Home Nasional

Kemenparekraf Dukung “Jakarta Halal Festival” Perkuat Ekosistem Halal Nasional

by linknews.id - 05 Desember 2023, 11:39 WIB

JAKARTA, LINKNEWS.ID - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mendukung Jakarta Halal Festival yang digelar pada 22-25 Desember 2023 di JCC, Jakarta, yang merupakan salah satu pameran terbesar di Indonesia sebagai wujud penumbuhan ekosistem halal nasional. 

Menparekraf Sandiaga saat The Weekly Brief With Sandi Uno di Jakarta, Senin (4/12/2023) menjelaskan event ini diinisiasi oleh Global Entrepreneurs Profesional bersama Syakaa Islamic Event Organizer, menjadi puncak dari penyelenggaraan roadshow Halal Fest di Yogyakarta, Surabaya, dan Padang.

“Hingga 30 November 2023, terdapat total 157 booth yang akan menyemarakkan JHF, dengan target pengunjung sebanyak 50 ribu orang. Saya mengajak masyarakat untuk memeriahkan dan turut berpartisipasi. Bersama sukseskan Jakarta Halal Festival 2023,” ujarnya.

Menparekraf berharap, Jakarta Halal Festival ini menjadi momentum berharga bagi semua pihak untuk menggarap potensi besar industri halal yang kuat dan berdaya saing tinggi.

“Serta terus meningkatkan kolaborasi dengan para stakeholder demi terwujudnya kebangkitan ekonomi negeri,” katanya.

Sumber : Kemenparekraf/Baparekraf

Share :

Populer Pekan Ini