Home Peristiwa

Alami Kecelakaan, Mobil Siaga Desa Mulyorejo Bojonegoro Tercebur Sungai

by linknews.id - 03 Maret 2023, 15:08 WIB

Mobil siaga Desa Mulyorejo yang tercebur sungai


BOJONEGORO, Linknews.id - Sebuah mobil siaga milik Pemerintah Desa (Pemdes) Mulyorejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro terlibat kecelakaan hingga tercebur kedalam sungai.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Ngampal, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, pada hari Jumat (03/03/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Dikabarkan, mobil siaga ini sedang membawa sejumlah penumpang (Ibu-ibu) yang hendak menghadiri acara hajatan diluar kota, namun ditengah perjalanan terjadi insiden.

Melangsir dari detik.com, Kepala Desa Mulyorejo M Subekhan mengatakan, bahwa mobil siaga Gran Max tersebut ditumpangi 8 orang yang terdiri dari 5 emak-emak, 1 pria, 1 anak, dan sopir bernama Malikan. Sedangkan para korban sedang diangkut ke Rumah Sakit Sumberejo karena mengalami luka ringan.

Selain itu, dikatakan bahwa kendaraan polos tanpa tulisan siaga desa tersebut, adalah benar mobil siaga desa lama yang dipinjam warga untuk menghadiri hajatan ke Jombang.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti jumlah kerugian yang dialami atas terjadinya insiden tersebut. (**)

Reporter : Heri

Share :

">

Popular Post