Home Pendidikan

SMAN 1 Teupah Barat Peroleh Sertifikat Dari Cabdin Pendidikan Wilayah Kabupaten Simeulue

by linknews.id - 25 April 2024, 16:41 WIB

SIMEULUE, LINKNEWS.ID - SMA Negeri 1 Teupah Barat memperoleh Sertifikat dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh sebagai Sekolah Peringkat Terbaik II Siswa terbanyak lulusan Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tingkat SMA, SMK dan SLB Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Simeulue Tahun 2024.

Kepala SMA Negeri I Teupah Barat, Muhammad Kasdi, S.Pd pada media ini, Kamis (25/4/2024) mengatakan Ini adalah usaha dan do'a yang menjadi prestasi bersama yang luar biasa sehingga dapat memperoleh Sertifikat sebagai terbaik II Siswa terbanyak lulus SNBP.

"Jumlah Alumni SMAN  1 Teupah Barat Angkatan 18 Tahun 2024 ini Sebanyak 111 Orang Siswa dan Lulus PTN  Melalui jalur Undangan Prestasi 24 siswa," Jelas Muhammad Kasdi.

Selain itu, Muhammad Kasdi juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Al Amin, S.Pd, M.Si  selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Simeulue atas Sertifikat yang diberikan kepada kami.

"Insya Allah, keluarga besar SMA Negeri 1 Teupah Barat akan terus berbenah dan memperbaiki diri menuju kwalitas pelayanan pendidikan yang lebih baik," Ucapnya.

Sebelumnya Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH yang diwakili oleh Asisten 3 Setdakab. Simeulue, Syafrinudin, SH, MH dalam arahannya pada acara syukuran dan do'a bersama pelepasan Alumni SMAN 1 Teupah Barat Angkatan XVIII di Desa Lantik, Rabu (24/4/2024) kemarin mengharapkan tanamkan jiwa perjuangan ukir prestasi yang gemilang jadilah genetika emas untuk membangun Simeulue kedepan, karena suatu saat akan menjadi pemimpin masa akan datang. (*)

Reporter : Uris

Share :

Populer Pekan Ini