Home Gaya Hidup

Hendro Iswanto Sukses Kembangkan Dunia Properti di Tuban, Berawal Dari Mencoba

by linknews.id - 15 Maret 2024, 18:14 WIB

TUBAN, LINKNEWS.ID - Bisnis dalam bidang properti merupakan hal yang cukup menjanjikan, kendati begitu untuk meraih sebuah kesuksesan bukanlah hal yang mudah dan butuh ketelatenan.

Seperti halnya cerita dibalik kesuksesan Hendro Iswanto, salah satu pengusaha properti di Kabupaten Tuban yang harus memulai bisnisnya sejak tahun 2018.

Berawal dari coba-coba, pria kelahiran kota Wali tersebut nekat membangun rumah sebanyak empat unit untuk digunakan sebagai sample atau percontohan pemasaran.

"Alhamdulillah pada akhirnya 4 unit itu laku juga mas, ternyata banyak kalangan yang berminat dengan properti saya," terang Hendro saat dijumpai wartawan di kantornya, Jumat (15/03/2024).

Selain itu, Ia menjelaskan bahwa desain perumahan yang dibangun awalnya adalah konsep menengah keatas, tetapi untuk pengembangan dirinya menyesuaikan permintaan konsumen (pembeli).

"Untuk pengembangan desain kami fleksibel, namun tetap mengacu pada spesifikasi standart, dan jika ada permintaan khusus maka akan ada biaya tambahan," ungkapnya.

Disisi lain, salah satu penunjang pesatnya bisnis properti Hendro Iswanto adalah metode pembayaran in house atau kredit tanpa bunga yang diberikan oleh perusahaannya. (List) 

Reporter :

Share :

Populer Pekan Ini