Home Gaya Hidup

Meriah, Ratusan Pecinta Burung Kicau Ikuti Den Bagus 555 Cup

by linknews.id - 04 Agustus 2024, 20:25 WIB

Foto : Momen perlombaan burung kicau 'Den Bagus 555 Cup'

TUBAN, LINKNEWS.ID - Ratusan pecinta burung kicau meriahkan Den Bagus 555 Cup yang diselenggarakan di gantangan MU.com Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu (04/08/2024).

Perlombaan yang diselenggarakan oleh PT Den Bagus Perkasa Tuban tersebut, merupakan rangkaian acara ulang tahun putra owner perusahaan ke 13 yang bernama Den Bagus Romadhon.

Dalam kesempatan tersebut, Panitia lomba Arif Toseng mengatakan, bahwa selain sebagai puncak acara ulang tahun, perlombaan ini juga bertujuan untuk ajang silaturahmi para pecinta burung kicau.

"Dalam rangka hari ulang tahun anak pak Hendro Iswanto mas. Alhamdulillah banyak sekali pesertanya dari berbagai kota khususnya Jawa Timur," ucapnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, untuk perlombaan hari ini terdapat 4 kategori yaitu murai batu, cendet, cucak hijau dan Kacer.

Selain mengakomodasi para pehobi burung kicau, kegiatan tersebut juga terbukti memberikan kontribusi bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Merakurak.

"Sebagaimana even-even HUT lain yang terbuka untuk umum, lomba burung ini juga mendongkrak jumlah kunjungan masyarakat ke Merakurak, dampak positifnya adalah untuk pedagang UMKM” ungkapnya.

Sementara itu, Owner PT Den Bagus Perkasa Tuban, Hendro Iswanto nampak hadir bersama keluarga untuk membuka acara lomba burung kicau, ia menyampaikan terima kasih atas antusias para pehobi burung yang datang berlomba.

Reporter : Red/**

Share :

">

Popular Post