Home Budaya

Pemdes Ngradin Bojonegoro Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa dalam Momen Peringatan 10 Muharram

by linknews.id - 18 Juli 2024, 13:59 WIB

Pemerintah Desa Ngradin menggelar peringatan 10 Muharram dengan santunan anak yatim dan dhuafa

BOJONEGORO, LINKNEWS.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Ngradin, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan santunan anak yatim dan kaum dhuafa dalam momen peringatan 10 Muharram, Rabu (17/07/2024).

Acara berlangsung di mushola Miftahul Huda Desa Ngradin dengan dihadiri Camat Padangan, Kepala Desa Ngradin berserta perangkat, BPD, Ketua RT/RW, PKK Pokja 1, Kopwan Sartika, Jamaah Fatayat Muslimat NU dan puluhan anak yatim serta dhuafa.

Selain itu, kehadiran Ustad KH Abdul Mu'id dari Pondok Pesantren Albahroin 1 Desa Pengkok dan Ustad KH Mohammad Nurul Burhan dari Pondok Pesantren Albahroin 2 Desa Nguken, semakin menambah kemeriahan acara.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan pemerintah desa Ngradin bersama beberapa unsur lainnya mas, puncaknya kita isi dengan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa," ucap Ngatemin, Kepala Desa Ngradin kepada awak media.

Lebih lanjut, Ngatemin juga menyampaikan, bahwa untuk penerima santunan dalam acara tersebut adalah sebanyak 13 anak yatim piatu dan 42 orang kaum dhuafa.

"Alhamdulillah kami masih bisa berbagi dengan saudara kita yang berhak dan memang layak untuk dibantu. Semoga berkah dan manfaat untuk mereka semua," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Padangan, Ardian yang turut hadir dalam kegiatan menyampaikan apresiasi atas berlangsungnya acara tersebut, karena selain bernuansa religi, kegiatan juga memiliki nilai sosial yang tentunya bermanfaat untuk sesama. (List)

Reporter : Red/**

Share :

">

Popular Post