Home Pemerintahan

Pj Bupati Resmi Lantik Djoko Lukito Sebagai Pj Sekda Bojonegoro

by linknews.id - 09 Oktober 2024, 23:31 WIB

BOJONEGORO, LINKNEWS.ID - Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto secara resmi melantik Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Djoko Lukito menjadi Pj Sekretaris Daerah Bojonegoro, Rabu (9/10/2024). Pelantikan dan pengambilan sumpah Surat Keputusan Nomor: 821.2/135/412.301/2024. 

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menyampaikan setelah pelantikan ini, ada tugas yang sangat banyak terutama tugas sebagai pelayan publik. Dalam kesempatan tersebut, dijelaskan bahwa pada saat menentukan siapa yang akan menjadi Pj Sekda, melalui keputusan panjang karena banyak pejabat yang memiliki kualifikasi yang baik.

“Tentu saya memilih ini, saya anggap Bapak Djoko Lukito adalah yang terbaik dari semua yang terbaik yang ada di Pemkab Bojonegoro,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Pj Bupati, setelah dilantik ini, sebagai Pj Sekda, Djoko Lukito punya tanggung jawab yang besar. Maka setelah pelantikan ini segera lakukan konsolidasi dengan semua OPD. Karena akan ada banyak tugas di beberapa bulan kedepan, sebab semua OPD punya tantangan yang banyak.

“Harapan saya bapak segera menyiapkan konsolidasi dan koordinasi,” tandasnya.

Selain memperkuat hubungan dan koordinasi dengan OPD di lingkup Pemkab Bojonegoro, Pj Bupati juga meminta agar Pj Sekda agar memperkuat hubungan dan koordinasi dengan DPRD, Kejaksaan, Kodim, Polres dan terutama dengan stakeholder lainnya.

“Pesan saya jangan bekerja sendiri, saya juga berpesan pada seluruh kepala OPD agar menjadikan Pak Djoko sebagai jembatan pendukung agar terhubung dengan saya,” ungkapnya.

Konsolidasi dan kolaborasi perlu terus diperkuat dalam roda kepemerintahan. Terlebih saat ini merupakan masa kampanye pilkada, maka jaga kenetralitasan ASN agar pilkada bisa berjalan lancar. (KOm)

REPORTER : RED/**

Share :

">

Popular Post