Home Peristiwa

Waduh, ASN dan Honorer Pemkab Mojokerto Digrebek Saat Bugil Bareng di Rumah Kosong

by linknews.id - 04 Juli 2024, 15:19 WIB

Foto : dok.istimewa

MOJOKERTO, LINKNEWS.ID - Viral, seorang aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto digerebek oleh suaminya sendiri saat sedang berduaan dengan pria lain.

Penggrebekan dilakukan di Perumahan Griya Dahayu Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Saat digrebek, perempuan berinisial RPS tersebut didapati tanpa busana bersama pria berinisial IM. Keduanya sama-sama berdinas di bagian administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto, namun IM hanyalah tenaga honorer.

Dengan disaksikan warga, perangkat desa dan petugas kepolisian, keduanya langsung dibawa ke balaidesa dan dilanjutkan ke Polres Mojokerto.

Faisal Umar salah satu warga mengatakan, bahwa keduanya telah diintai lama oleh warga perumahan dan awalnya diduga transaksi narkoba.

"Awalnya warga mengira transaksi sabu, tetapi  untuk kesekian kalinya saya menghubungi teman-teman untuk sama-sama menggrebek, saat pintu didobrak keduanya dalam posisi telanjang," ujarnya, Kamis (3/7/2024).

Saat di kantor balaidesa, kedua belah pihak berupaya dimediasi, namun karena suami perempuan tak terima, pada akhirnya permasalahan dibawa ke unit PPA Polres Mojokerto untuk proses hukum lebih lanjut.

Reporter : Red/**

Share :

Populer Pekan Ini