Home Politik

Wow, 4 Ribuan Warga Salang Tumpah Ruah Sambut Nomor Urut 3 Sehati

by linknews.id - 21 Oktober 2024, 00:50 WIB

SIMEULUE, LINKNEWS.ID - Ribuan Warga Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue Tumpah Ruah Sambut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue, H. Erli Hasim - Hj. Nurhayati, nomor urut 3, di pantai wisata Desa Nasreuhe, Minggu (20/10/24).

Kunjungan yang dilakukan oleh Paslon nomor urut 3, SEHATI di Kecamatan Salang adalah merupakan kegiatan lanjutan Pengukuhan Tim dan Kampanye Dialogis yang digelar di beberapa tempat/lokasi dalam Wilayah Kabupaten Simeulue.

Koordinator Tim Pemenangan Sehati Kecamatan Salang, Hardi Maronda Sidiq dalam orasinya insya allah, Kecamatan Salang akan mendukung sehati nomor urut 3 pada pilkada 2024 menjadi Bupati - Wakil Bupati Simeulue periode 2024-2029 mendatang.

Karena menurutnya, Erli Hasim sudah sukses melaksanakan kepemimpinan selama 5 tahun meskipun belum mencapai 100 persen namun harapan penuh masyarakat Kecamatan Salang apabila paslon nomor urut 3 terpilih nantinya agar melanjutkan beberapa kegiatan yang tertunda dikarenakan bencana Covid-19.

Sebagai contoh misalnya, dibeberapa desa yang belum terselesaikan kemudian rehabilitasi bangunan Pustu dibeberapa desa dan termasuk penambahan Puskesmas baru di Kecamatan Salang.

Dan kenapa kita mendukung paslon nomor urut 3, sosok erli hasim adalah figur yang disenangi oleh rakyat dengan cara dan gaya kepemimpinannya yang selalu bersama-sama dengan rakyat. Kita ketahui bersama bahwa sosok Erli Hasim satu-satunya putra Simeulue yang pemegang kendali Parpol di tingkat propinsi sampai dengan saat ini beliau masih sebagai ketua PBB di tingkat profinsi.

"Harapan dari masyarakat Salang apabila paslon nomor urut 3 terpilih nantinya agar mempertahankan dan meningkatkan program 5 tahun yang telah lalu untuk menjadi lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom secara gamblang telah memaparkan berbagai program baik yang telah dilaksanakan pada periode lalu maupun yang akan datang.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Salang yang telah bekerja untuk pelaksanaan kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan tersebut dan Insya Allah kita berjuang bersama dalam menggapai kemenangan di Pilkada 2024 ini.

Reporter : Uris

Share :

">

Popular Post